Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PT Air Tunjang ARF-DiREx

Redaksi Manado Today   |   18 Februari 2011 – 12:10 WITA

Manado Today – Jelang pelaksanaan Internasional ASEAN Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF DiREx) 14 -19 Maret 2011 di Manado Sulawesi Utara, beberapa persiapan terus dilakukan Pemerintah Kota Manado termasuk PT Air Manado sebagai penyedia air utama di Manado.

“Sebagai anggota panitia penyelenggara, kami akan menyiapkan semua hal yang berhubungan dengan air untuk mendukung kelancaran pelaksanaan acara internasional ini,” kata Diretur utama PT Air Manado, Otniel Kojansouw kepada manadotoday Jumat (18/02/2011).
Kojansouw menjelaskan persiapan yang akan mereka lakukan untuk mendukung pelaksanaan ARF DIREx tersebut antara lain dengan memperbaiki semua jaringan yang ada di dua kelurahan yang merupakan lokasi pelaksanaan yaitu di Kelurahan Tumumpa I dan Tumumpa II kecamatan Tuminting.
“Perbaikan yang dilakukan antara lain adalah memperbaiki semua pipa yang rusak dan mengupayakan agar suplay air ke lokasi tersebut jauh lebih baik dan lancar,” kata Kojansouw.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading