Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PT ASA Mengaku Tidak Pernah Terima Undangan Hearing

Aldy Monareh   |   17 Februari 2012 – 19:56 WITA

Mamentu : Undangan Hearing ke PT ASA Ada Bukti Tanda Terima
Bitung, (manadotoday.com) – Sorotan sejumlah warga dan DPRD Kota Bitung, yang menilai bahwa PT ASA tidak kooperatif karena sudah dua kali mangkir dalam undeangan hearing DPRD Kota Bitung, akhirnya terjawab. Dimana menurut PT ASA bahwa pihaknya hingga kini tidak pernah menerima undangan hearing DPRD Kota Bitung.
“PT ASA tidak pernah menerima undangan hearing DPRD Kota Bitung, itu yang menyebabkan hingga kini kami tidak pernah hadir dalam hearing,” tandas Arifin perwakilan PT ASA kepada sejumlah wartawan.
Arifin juga menampik jika mereka dinilai tidak kooperatif dengan DPRD Kota Bitung, karena diungkjapkannya bahwa perusahaan mereka tidak pernah memiliki niat untuk membangkang serta tidak mengindahkan undangan dari DPRD kota Bitung.
“Tapi kenyataannya yang terjadi PT ASA tidak pernah menerima undangan dari DPRD Kota Bitung, terkait laporan warga,” tampiknya.
Sementara itu Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bitung Billy Mamentu SPd, ketika dikonfirmasi manadotoday, Jumat (17/2/2012) menampik jika pihaknya tidak memberikan undangan hearing terhadap PT ASA.
Dikatakan mantan Kabag Humas DPRD Bitung ini, bahwa pihaknya tetap akan berupaya menyampaikan undangan hearing dibawah langsung ke yang terundang.
“ Tanggal 10 januari 2012, pada hearing pertama undangan kita bawa ke mess perusahaan di Kelurahan Manembo-nembo, dan itu diserahkan ke karyawan yang diketahui sebagai penghubung antara PT ASA di Bitung dan di Manado,dan itupun ada bukti tanda terima. Begitupun undangan hearing kedua beberapa hari lalu. Dan jika undangan tidak sampai pasti kita evaluasi kembali,” jelas mamentu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading