Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

PT Avrist Lebarkan Sayap di Manado

Staff Manado Today   |   25 Mei 2012 – 17:19 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Guna meningkatkan kualitas strategi distribusi produk dan pelayanannya di kawasan timur Indonesia, terlebih khusus di daerah Sulawesi Utara (Sulut), PT Avrist Assurance (Avrist) meresmikan Kantor Pemasaran Baru di Manado.

Kantor Pemasaran Avrist Cherryl Manado ini berlokasi di Komplek Mega Smart Blok 5 No.14, Jl. Pierre Tendean (Boulevard), Manado.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Sales & Distribution Director Avrist, Budi Satria Isman, beserta para agen dan leader Kantor Pemasaran Avrist Cherryl di kota Manado.

Perssmian Kantor Pemasaran Avrist Cherryl Manado, membuktikan komitmen Avrist untuk terus mengembangkan bisnisnya di berbagai daerah potensial di Indonesia.

Sulawesi Utara yang memiliki jumlah penduduk lebih dari 2 juta orang dinilai sebagai salah satu wilayah yang memiliki potensi dalam mengembangkan bisnis asuransi jiwa, seiring dengan makin berkembangnya gaya hidup masyarakat Sulut pada umumnya.

Sales & Distribution Director Avrist, Budi Satria Isman mengungkapkan keoptimisannya dengan pengembangan bisnis ini di Sulut.

”Avrist optimis mengembangkan jalur distribusi produk dan layanan kami di wilayah Sulawesi Utara. Karena pertumbuhan kebutuhan hidup dan ekonomi wilayah ini akan terus berkembang dan memberikan peluang bisnis yang luas,” tuturnya.

Isman juga menambahkan bahwa perusahaan yang berdiri sejak 1975 tersebut, ingin memberikan nilai lebih kepada masyarakat Sulawesi Utara, dengan memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi dan berinvestasi di masa mendatang.

Saat ini Avrist saat ini telah memiliki 46 kantor pemasaran yang tersebar di penjuru seluruh Indonesia. Dan dengan diresmikannya Kantor Pemasaran Avrist Cherryl Manado, Avrist kini telah memiliki 6 kantor pemasaran di wilayah Sulawesi yang tersebar di Manado, Palu, Makassar, Gorontalo dan Kendari.

Avrist saat ini memiliki lebih dari 400 agen yang berdomisili di wilayah Sulawesi dan memiliki lebih dari 5.500 polis aktif di Sulawesi.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading