Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

PT IKI Bitung Segera Ajukan Memori Banding

Redaksi Manado Today   |   21 September 2010 – 21:29 WITA

Bitung Today – Eksekusi tanah yang dilakukan PN Bitung disesalkan General Manager (GM) PT Industri Kapal Indonesia (PT IKI) cabang Bitung F A Rudbandono,karena tidak sesuai putusan Mahkamah Agung (MA).
“Eksekusi tanah negara untuk area pembuatan unit peralatan kapal yang dilakukan PN Bitung, tidak sesuai apa yang dibacakan MA,” ungkapnya.
Namun demikian dikatakan Rudbandono, pihaknya akan menempuh jalur hukum dengan melakukan banding atas putusan sepihak yang dilakukan PN Bitung dan tetap menghormati proses hokum yang berlaku.
“Kami akan segera melakukan banding atas putusan PN Bitung yang mengeksekusi lahan seluas 2,8 hektar, karena tanah tersebut merupakan tanah negara, tapi mengapa harus dieksekusi,” ujarnya.
Diketahui beberapa waktu lalu PN Bitung melakukan eksekusi yang sempat ricuh, terkait sengketa atas lahan 2,8 hektar yang digunakan PT IKI sejak tahun 1998 sebagai lokasi dog galangan kapal,yang dimenangkan Olga Poyoh.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading