Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PT Indofood Sosialisasi Akibat Global Warning

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 14:32 WITA

Bitung Today – Guna menjaga agar bumi tetap terjaga dari ancaman berbagai bencana alam yang ditimbulkan akibat pemanasan global, PT Indofood Makmur Sukses Bersama Cabang Bitung menggelar sosialisasi Global warning yang melibatkan sekitar 100 siswa SD dan SMP yang ada di Sagerat Bitung sekaligus penanaman pohon di areal Sirkuit Sagerat Bitung.

PT Indofood Sosialisasi Akibat Global Warning

Sosialisasi Akibat Global Warning yang digelar PT. Indofod

Acara yang juga dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan sejumlah kepala SKPD, Jumat (5/6/2011) menurut GM PT Indofood Cabang Bitung Danny Kawulusan adalah disamping sebagai bentuk kepedulian PT Indofood terhadap lingkungan, sosialisasi Global Warning ini juga dilaksanakan agar di tingkat anak Sekolah ditanmkan kesadaran menanam sejak dini.

”Kegiatan ini merupaakan agenda tahunan PT Indofood yang dalam programnya pada tahun ini akan menanam 10.000 pohon, dan dilaksanaknnya juga dalam rangka Hari Anak Nasional,” terangnya menambahkan untuk penanaman pohon Indofood akan bekerja sama dengan Dinas Kehutanan dan TNI yang penanamannya akan dilakukan dilahan milik masyarakat kota Bitung termasuk ruas jalan yang belum ditanami pohon. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading