Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PT Indofood Sukses Makmur Bitung, Gelar Ibadah Pra Natal

Aldy Monareh   |   16 Desember 2011 – 22:20 WITA

Serahkan Bea Siswa Kepada 14 Anak Karyawan Berprestasi

Branch Manager PT Indofood

Branch Manager PT Indofood Danny Kawulusan saat memberikan sambutan Natal

Bitung, MTC – Managemen PT Indofood Sukses Makmur Bersama Tbk cabang Bitung, menggelar Ibadah Ibadah pra Natal bersama dengan seluruh karyawan, Jumat (16/12/2011) malam ini.
Ibadah pra Natal yang dipimpin oleh Pdt HO Awuy, dalam khotbahnya mengajak seluruh karyawan yang hadir agar memaknai Natal dengan hidup dalam terang Kristus sehingga akan menjadi berkat bagi banyak orang,
”Natal diharapkan bukan hanya nmenjadi seremonial tetapi maknailah Natal dengan penuh Kesederhanaan bukan dengan pesta pora, agar kita akan menjadi terang dunia,” ujarnya.
Sementara itu Lurah Madidir Weru R Kaunang, mewakili pemerintah menyatakan bahwa perayaan Natal diharapkan menjadi titik awal yang positif menyongsong kehidupan yang baru serta Introspeksi diri bagi para karyawan dan menagemen guna menjadi pribadi yang lebih baik.
”Sebagai pemerintah kami juga berharap agar PT Indofood dan jajarannya berperan aktif dan berjalan terpadu dalam membangun Kota Bitung ke depan yang berkelanjutan ,” ujarnya sembari berterima kasih kepada segenap komponen PT Indofood yang telah banyak mendukung program pemkot Bitung.
Dikesempatan tersebut Branch Manager PT Indofood Cabang Bitung, Danny Kawulusan, mengungkapkan Natal adalah karya terbaik Allah bagi manusia. Dan bagaiman merespon karya itu dengan tindakan dan sikap kerja yang positif, mengasihi sesama dan dapat bekerja sama dengan baik sehingga dapat menjadi berkat bagi semua orang.
”Andalkan Tuhan dalam segala hal dan tetap optimis,” ujarnya meyakini bahwa Tahun baru yang akan datang meskipun tantangan berat, PT Indofood akan tetap eksis dan akan terus berkembang asalkan seluruh karyawan maksimal dalam kerja serta dapat bekerjasama dengan baik.
Mengakhiri perayaan Ibadah pra Natal PT Indofood menyerahkan bea siswa kepada 14 anak karyawan berprestasi di tingkat SD hingga SMA serta memberikan penghargaan kepada karyawan teladan. ( lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading