Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PT Inernasional Alliance Food Bantah Lakukan Pencemaran

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2010 – 20:25 WITA

Bitung Today – Merebaknya khabar pencemaran lingkungan udara yang ditimbulkan akibat limbah pembuatan Fish Meal pada PT Internasional Alliance Food dibantah dengan tegas oleh Cadindo M Biel III,Asisten Plant Manager PT Internasional Alliance Food.

Pasalnya menurut Cadindo yang warga negara Filipina bahwa selama ini pihak Perusahan telah menerapakan standarisasi Internasional terkait dengan penanggulangan pencemaran udara yang telah melalui berbagai kajian mengenai dampak lingkungan.
”PT Internasional Alliance telah memberlakukan standarisasi internasional pencemaran lingkungan,” terang Candido.
Dikatakannya lagi,dugaan pencemaran yang dialamatkan kepada PT Alliance Internasional,itu salah alamat karena selama ini pihak perusahan telah menerapkan sisitim kerja yang baik dan aman bagi lingkungan sekitar perusahaan sehingga tidak akan menimbulkan pencemaran lingkungan.
” Salah alamat jika ada yang menduga PT Internasional Alliance telah melakukan pencemaran lingkungan,karena pihak perusahan telah menerapkan cara kerja yang baik dan aman bagi pencemaran lingkungan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading