Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

PT. Lion Air Kaji Penambahan Jadwal Penerbangan ke Sangihe

Redaksi Manado Today   |   1 Juni 2012 – 14:21 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Pihak PT Lion Air melalui Area Manager Lion Air Sulawesi Utara, hingga saat ini masih merlakukan kajian terhadap permintaan Pemkab Sangihe tentang penambahan jadwal penerbangan dari bandara Sam Ratulangi ke Bandara Naha.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Area Manager PT Lion Air wilayah Sulut, Irwan kepada sejumlah wartawan usai melakukan pertemuan dengan Pemkab Sangihe.

Irwan mengatakan, pihaknya masih akan melakukan kajian terhgadap usulan pemerintah daerah soal penambahan jadwal penerbangan ke bandara Naha yang sebelumnya dua kali dalam satu minggu menjadi tiga sampai empat kali penerbangan.

“Selain melakukan kajian, kami dari pihak PT Lion Air tentunya akan melihat animo masyarakat yang akan berangkat ke Manado dengan menggunakan jasa penerbangan dari pesawat kami yang selama ini telah melakukan pelayanan penerbangan ke wilayah Kabuopaten Sangihe,” ujar Irwan.

Ia menambahkan bahwa,pihaknya bisa saja memenuhi permintaan penambahan flight asalkan bisa memberikan income bagi perusahaan mereka, tetapi sebaliknya jika tidak permintaan pemerintah itu tidak bisa terpenuhi pesawat milik Lion Air tetap akan melakukan pelayanan penerbangan dengan flight dua kali dalam seminggu saja. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading