Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

PT Mega Corporal Kucurkan Modal ke Bank Sulut

Tonny Sumakul   |   21 Desember 2011 – 23:35 WITA

Manado, MTC – PT. Mega Corporal akhirnya secara resmi mengucurkan modalnya ke pihak Bank Sulut. Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penambahan dana setoran modal, oleh Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dengan pemilik CT Corp, Chaerul Tanjung, yang dilaksanakan, Rabu (21/12/2011) bertempat di Aula Bank Sulut pusat Manado.
Menurut Tanjung dalam sambutannya, penanaman modalnya di bank Sulut, sebab di daerah Sulut sendiri, sudah ditetapkan sebagai salah satu daerah di Indonesia Timur, sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.
Sementara itu, Sarundajang dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran CT Corp di Sulut, merupakan berkat bagi rakyat di daerah ini.
“Saya berikan aspresiasi untuk komitmen CTCorp melalui PT Mega Corporal, yang memberikan suntikan dana kepada Bank Sulut tanpa keinginan menguasai Bank miliki Rakyat Sulut ini,” kata Sarundajang.
Ia menambahkan, Bank Sulut ke depan harus bisa menjadi Bank terbesar di Indonesia Timur. Sebab, denga pembelian saham yang dilakukan oleh PT Mega Corp, akan membantu dalam mewujudkan kemajuan bank Sulut.
Dalam penandatanganan MoU tersebut, disaksikan unsur Forkorpimda Sulut, Wakil Ketua DPRD Sulut Ny. Sus Sualang-Pangemanan, Bupati Minahasa Utara Sompie Sinyal, Bupati Kabupaten Sitaro Tonny Supit, Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, Sekda Kota Bitung Edison Humiang dan Wakil Kabupaten Minahasa Frits Muntu.
Selain itu, hadir juga beberapa Bupati dan Walikota dari Provinsi Gorontalo sebagai salah satu pemegang saham PT Bank Sulut, dan Preskom PT Bank Sulut Drs. Robby Mamuaja, serta Direksi PT Bank Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading