Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PT NHM Bantu Perbaiki Sejumlah Infratruktur di Kecamatan Ranowulu

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 23:45 WITA

Bitung, MTC – PT Nusa Halmahera Mineral (NHM), perusahan penyewa Helikopter naas milik Nyaman Air, yang jatuh di Gunung Dua Sudara sehingga menewaskan 10 orang penumpang, yang sebgaian besar adalah karyawan PT NHM, pada 3 Agustus lalu, memberikan bantuan di Kecamatan Ranowulu Bitung.
Sejumlah bantuan tersebut adalah Renovasi Balai Desa dan kantor lurah Danowudu dan Dua Sudara, renovasi Rudis Camat Ranowulu serta perbaikan 1 unit penampungan air di Desa Dua Sudara, yang kontraktornya berasal dari Manado dan pengerjaannya sudah dimulai sejak Oktober 2011 lalu.
”Bantuan ini merupakan bentuk penghargaan atas kerjasama masyarakat Kelurahan Danowudu dan Dua Sudara yang telah membantu PT NHM, sewaktu terjadinya peristiwa tragis jatuhnya helicopter Nyaman Air yang menewaskan sebagain besar karyawan PT NHM, pada 3 Agustus silam,” ujar Direktur operasional PT NHM Terry Pilch, di sela-sela Reses Anggota DPRD Sulut Jhon Dumais, di Kantor Camat Ranowulu, Selasa (20/12/2011).
Dalam kesempatan ini, Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan ke pihak perusahaan, sewaktu peristiwa tragis itu terjadi.
”Kami semua sedih atas peristiwa itu. Dan bantuan atau kegiatan perbaikan sejumlah sarana yang kami (PT NHM, red) lakukan adalah bentuk dukungan dan apresiasi perusahaan atas keterlibatan dan bantuan masyarakat Kelurahan Danwudu, Dua Sudara, tim SAR, TNI, Polda Sulut, Polres Bitung, Pemkot Bitung dan pemerintah Sulut serta seluruh yang terlibat, dalam peristiwa tersebut,” tutup Pilch. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading