Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

PT Pelindo Akui Dapat Reduksi dari Pemkot Bitung

Redaksi Manado Today   |   9 Februari 2011 – 05:15 WITA

Bitung Today – Humas PT Pelindo Bitung Akirman SH, mengungkapkan bahwa pihaknya, telah mendapat reduksi senilai Rp 483 juta dari pemkot Bitung dalam pembayaran retribusi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Peti Kemas.
“ PT Pelindo memang hanya membayarkan retribusi IMB Pembangunan Peti Kemas senilai Rp 500 juta, dari total yang diajukan Pemkot Bitung sebesar Rp 983 juta. Karena memang dalam perda dimungkinkan pihak PT Pelindo mengajukan reduksi ke Pemkot Bitung, “ terang Akirman ketika dikonfirmasi Selasa (08/02/2011). 
Menurut Akirman, pihaknya menganggap pemkot Bitung telah memberikan reduksi pasalnya pada surat tagihan ketiga untuk pembayaran senilai Rp 250 juta, yang diberikan pemkot Bitung melalui dinas Tata Kota adalah pembayaran terakhir dari PT Pelindo.
“Pada pembayaran hutang yang ketiga senilai 250 juta adalah pelunasan retribusi IMB senilai 500 juita, karena dalam surat tercantum pembayaran tersebut adalah pembayaran terakhir.,” kata Akirman sembari menambahkan bahwa pihaknya mengetahui sudah tidak ada masalah lagi dengan retribusi IMB pendirian Peti Kemas, karena hal tersebut sudah disampaikan ke Dirjen Perhubungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading