Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Lakukan Penyegaran Jabatan

Aldi Mawitjere   |   11 Juli 2012 – 20:58 WITA

 

PLN Suluttenggo

Serah terima jabatan di PLN Wilayah Suluttenggo

MANADO, (manadototoday.com) – General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo, Ir Santoso Januwarsa, Rabu (11/7/2012) melakukan penyegaran kepada sejumlah manager bidang. Untuk itu, jabatan bukan sesuatu yang hakiki.

 

Menurut Janu sapaan akrab mantan GM NTT itu, bahwa pergantian pejabat dilingkungan PLN Suluttenggo adalah soal biasa, karena bagian dari penyegaran serta promosi jabatan.

“Pada dasarnya semua pejabat di PLN Suluttenggo mendapatkan promosi baik ke PLN Wilayah yang lain maupun ke Kantor Pusat,”ujar Janu.Untuk itu, GM atas nama Direksi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pejabat yang akan meninggalkan PLN Suluttenggo atas prestasi yang diberikan selama menjabat.

“Selamat datang serta selamat bergabung dan bekerja bersama – sama di PLN Wilayah Suluttenggo yang kita cintai ini,”tandasnya.

General Manager juga menambahkan agar setiap karyawan dapat mengimplementasikan budaya perusahaan dengan baik sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta iklim kerja yang baik. Setiap karyawan harus mampu membangun iklim kerja yang kondusif sehingga merangsang setiap pegawai dalam menciptakan inovasi – inovasi untuk memajukan perusaan ini agar moto PLN Suluttenggo saat ini yaitu “SUKSES (Semangat, Unggul, Kompak, Santun, Effisien dan Setia)” dapat kita capai.

Setelah selesai dilakukan serah terima, dirangkatkan juga dengan acara “PISAH SAMBUT” dimana pada acara pisah sambut ini pegawai yang akan meninggalkan PLN Sulutenggo menyampaikan beberapa pesan dan Kesan selama bertugas di PLN Wilayah Suluttenggo.

Seperti dikatakan Ir Abdul Haris Oemar, selama berada di Manado beliau sangat terskesan dengan keramatahan baik pegawai maupun masyarakat.

“Waupun tugas di Manado ini selama 2 tahun 6 bulan tapi terasa baru sekitar 4 bulan,”guraunya.

Adapun Jabatan yang telah diserahterimakan adalah Ir. Mangapul Marbun, M.Eng yang sebelumnya menjabat Deputy Manajer Sistem Teknologi Informasi pada Bidang Perencanaan PLN Pembangkit Sumatera Bagian Utara dipromosikan menjabat Manajer Bidang Pembangkitan PLN Suluttenggo menggantikan Ir. Abdul Haris Oemar yang sudah dipromosikan menjadi Manajer Senior di PLN Pusat. Sedangkan Drs Haeni Susetya yang sebelumnya menjabat Manajer Area Tanjung Priok pada PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dipromosikan menjabat Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Suluttenggo menggantikan Ir Robert Sitorus yang terlebih dahulu dipromosikan sebagai General Manager PLN Papua.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading