Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

PT PLN Suluttenggo Gelar Safari Ramadhan ke Palu, Tolitoli dan Luwuk

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2012 – 21:41 WITA
safari ramadhan PLN suluttenggo

Foto bersama pimpinan PLN suluttenggo saat safari ramadhan di 3 area

PALU, (manadotoday.com) – PT PLN (Persero) Suluttenggo, sejak (8/8/2012) hingga (9/8/2012) melakukan kunjungan safari ramadhan ke PLN area Palu, are Tolitoli dan area Luwuk.

Rombongan PT PLN Suluttenggo dipimpin langsung General Manager (GM) Ir Santoso Januarsono, didampingi Manajer Bidang Pembangkitan Mangapul Marbun, Manajer Bidang Perencanaan Gede Agung Sindu Putra, Manajer Bidang Keuangan Ferial Noviansyah, Deputy Manajer Komunikasi dan Hukum Lefrand Maleke serta Staf Humas dan Pengurus Persatuan Ibu PLN.

Dalam sambutannya Janu sapaan akrab GM menyampaikan bahwa semua Menajemen dan seluruh pegawai akan berusaha melaksanakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Apapun kebutuhan dalam memenuhi pasokan Tenaga Listrik, PLN tetap menjadikannya sebagai prioritas utama dalam pelayanan,’ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula General Manager memperkenalkan Program Listrik Pintar yang disambut baik oleh peserta buka puasa bersama di ketiga PLN Area.

Respon baik tersebut ditandai kesediaan beberapa pemuka Agama untuk menggunakan Listrik Pintar. Karena dengan menggunakan listrik Pintar mempunyai banyak keunggulan diantaranya Pelanggan dapat mengatur pemakaiannya, tidak akan terjadi KWh numpuk, tidak dikenakan Biaya beban, tidak didatangi oleh petugas PLN untuk diputus dan beberapa keuntungan lainnya.

Safari Ramadhan PT PLN Suluttenggo tak lupa memberikan bantuan kepada panti asuhan.

Pemberian santunan kepada beberapa anak Panti Asuhan adalah merupakan bentuk kepedulian PLN kepada sesama manusia, karena dibulan yang penuh berkah ini sudah menjadi keharusan bagi umatnya yang berkelebihan untuk menyantuni kaumnya yang berkelebihan. “Intinya adalah saling berbagi kepada sesama adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan PLN kepada pelanggan / masyarakat,” tegas Janu.

Dalam ceramah singkat yang disampaikan oleh beberapa pemimpin agama muslim. Intinya, dalam pelaksanaan buka puasa yang dilaksakan oleh PLN adalah merupakan bentuk silahturahim yang tetap membangun kebersamaan antara PLN dan masyarakat terutama dengan pelanggan.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading