Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

PT SEJ Sosialisasi Kajian Amdal di BPLH Mitra

Redaksi Manado Today   |   8 September 2011 – 12:02 WITA

Ratahan Today – PT Sinar Energi Jaya (PT SEJ) terus memantapkan sosialisasi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) sebagai salah satu bentuk persyaratan untuk memenuhi berbagai proses mekanisme pengelolaan tambang.

Hal ini terlihat setelah dilakukannya kajian Amdal di Daerah Kalait kecamatan Silian Raya, kini Dokumen kajian Amdal di daerah Ratatotok dari pihak PT SEJ diajukan dan dibahas oleh pihak Komisi Amdal yang terdiri dari Teknis Terkait maupun dari tim pakar yang terdiri dari Akademisi dan para pakar lingkungan di ruang Badan Pengelolaan lingkungan Hidup (BPLH) Mitra.
Menurut kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BLH) Mitra, Ir Dennij Semuel Robert Porayow MSi melalui Kepala Sekretariat komisi Amdal Mitra Angelina C Kombaitan SSi, pihak PT Sinar Energi Jaya telah mengajukan Dokumen Amdal kepihak komisi Amdal untuk dikoreksi, dan sebelumnya dilakukan sosialisasi dulu dari pihak perusahaan. ”dokumen Amdal Sudah diserahkan, ”ujar Kombaitan.
Lebih lanjut dikatakannya, dibutuhkan dua minggu untuk melakukan koreksi terhadap dokumen Amdal yang diserahkan oleh pihak perusahaan. ”Hasilnya koreksi Dokumen Amdal Perusahaan dua minggu setelah sosialisasi ini,’’ tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading