Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PU Bitung Kewalahan Hadapi Proses Tender

Staff Manado Today   |   29 Mei 2011 – 15:50 WITA

Bitung Today – Kurangnya tenaga tehnis bersertifikasi di setiap SKPD, membuat proses tender sering mengalami kendala, akibatnya Dinas PU sering kewalahan menghadapi serta mempersiapkan proses tender.Demikian dikatakan Kepala Dinas PU Kota Bitung Ir Max Tambuwun.

” Proses tender di hampir semua SKPD lingkup pemkot Bitung, sering mengalami keterlambatan.Karena di dinas PU sendiri hanya memiliki sekitar 20 orang , tenaga teknis bersertifikasi yang hanya terbatas untuk membantu sejumlah SKPD,” ungkap Tambuwun.

Oleh karena itu Tambuwun berharap, agar di tiap SKPD yang mengeluarkan atau mengelola proyek, segera menyiapkan tenaga teknis sendiri, agar proses tender bisa berjalan tepat waktu.

”Kami sudah beberapa kali meminta SKPD yang memiliki proyek, menyertakan pegawaianya dalam pelatihana serrtifikasi pengadaan barang dan jasa. Agar mereka dapat mempersiapkan proses tender tepat waktu sehingga tidak akan bergantung pada dinas PU,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading