Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PU Diwarning Laksanakan Tender Sesuai Mekanisme

Staff Manado Today   |   8 April 2011 – 08:20 WITA

Amurang Today – Proses lelang proyek (Tender) tahun anggaran 2011 di Minsel harus dilaksanakan sesuai mekanisme. hal itu diungkapkan anggota Dekab minsel Djones Kaseger, kepada manadotoday jumat (08/04/2011).

“Dalam Pelaksanaan tender kami minta agar dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada dan harus transparan, jangan sampai terjadi penyimpangan. Kesalahan serta pelanggaran yang mungkin terjadi pada tahun sebelumnya,justru itu kami ingatkan jangan sampai terjadi lagi,” ujar Kaseger.

Lanjut dia juga mengingatkan tentang penerapan Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang baru mulai diterapkan. Jangan sampai karena ketidaksiapan malah membuat birokrasi semakin panjang dan ujung-ujungnya malah merugikan kontraktor. Apalagi dengan pelaksanaan yang dilakukan pada satu atap, namun pada pelaksanaan dikembalikan ke SKPD masing-masing.

“Perlu juga diingatkan jangan sampai terjadi proyek balas jasa atau dagang sapi. Karena berjasa pada saat pemilihan, kemudian mendapat perlakuan khusus. Pasalnya saya mengetahui bupati telah mewarning bawahannya untuk tidak menerima hal-hal seperti itu,” tandasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading