Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

PU Evaluasi Proyek Fisik Tiap Pekan

Staff Manado Today   |   19 Oktober 2011 – 22:38 WITA
James Munaische

Kadis PU Mitra Ir. James Munaische

Manadotoaday.com Ratahan – Setiap pekan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan evaluasi akan proyek fisik tahun anggaran 2011. Dikatakan Kadis PU Mitra James Munaiseche, evaluasi ini sangat penting, agar kapasitas kerja dari kontraktor tetap diketahui.

“Ini untuk menindaklanjuti akan tugas dari PU, yaitu fungsi pengawasan proyek,” ujar Munaiseche.

Lebih lanjut, Munaiseche menjelaskan, evaluasi tersebut juga akan menekan praktek tak baik dari sejumlah kontraktor yang berkeinginan untuk melakukan kenakalan dalam proyek.

“Pengawasan pemerintah tetap dilakukan, tapi masyarakat juga harus memantau akan kerja para kontraktor. Kan, masyarakat yang kontinu melihat pekerjaan para kontraktor, sehingga jika ada yang kurang beres, segera laporkan ke PU,” jelasnya.

Sekedar menambahkan, untuk proyek fisik tahun 2011, pasti akan selesai 100 persen. Pembuatan proyek ini tak memakan waktu lama, karena paling banyak untuk jalan dan sarana air bersih. “Pasti di akhir tahun semua proyek telah selesai, sehingga tak ada kata lagi bahwa ada proyek tahun 2011, nanti akan diselesaikan pada tahun anggaran depan,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading