Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PU Kota Tomohon Diminta Perbaiki Saluran Air di Kamasi

Ardi Kalumata   |   11 Juni 2012 – 16:06 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)–Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon diminta untuk memperbaiki saluran air di kompleks Toko Naga Masa. Pasalnya, setiap hujan, air meluap hingga ke jalan dan sulit dilalui kendaraan.

”Sepertinya ada yang salah dengan pembuatan saluran di sini. Harusnya air diberi ruang yang besar, bukan penyempitan seperti yang terjadi saat ini,” ungkap sejumlah warga.

Pantauan manadotoday.com, setiap hujan deras, air meluap ke jalan. Ini dikarenakan saluran air tak mampu menampung air karena telah terjadi penyempitan.

”Kenapa dulu, sebelum dibuat saluran air yang tertutup seperti itu, air tidak sampai meluap ke jalan seperti yang terjadi saat ini,” tukas para warga sembari meminta Dinas PU Kota Tomohon meninjau kembali saluran air di sana. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading