Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PU Manado Anggarkan Rp 24,75 Miliar Untuk Pembangunan Jalan

Staff Manado Today   |   5 Juli 2011 – 13:41 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado dalam hal ini DinasPekerjaan Umum, telah menganggarkan dana sekitar Rp 24,75 Miliar untuk pembangunan jalan pada tahun 2011 ini.

“Anggaran tersebut untuk peningkatan jalan baru serta hotmix dan lapisan penetrasi (Lapen) yang semua tersebar di wilayah Kota Manado,” ujar Kadis PU Ir Ferry Siwi MSi.

Lanjut dikatakan Siwi, hal ini jelas untuk kepentingan masyarakat umum sehingga perbaikan sudah harus dipercepat. Karenanya, berhubungan dengan pelayanan dan kenyamanan seluruh warga masyarakat.

Sementara untuk biaya untuk peningkatan jalan ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) 2011 yakni Dana Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPID).

“Yang diusulkan sejak masa kepemimpinan Robby Mamuaja sekitar Rp101 miliar. Sedangkan yang disetujui adalah Rp24,75 miliar untuk peningkatan jalan-jalan di Manado,” tukasnya.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading