Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PU Manado Buka Masa Sanggah Tender Proyek 2012

Aldi Mawitjere   |   12 Juli 2012 – 10:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Dinas PU Manado masih membuka masa sanggah selama lima hari kepada peserta tender yang telah melakukan penawaran sebelum masuk pada tahap penandatanganan kontrak para kontraktor sebagai pemenang resmi tender di Dinas PU tahun anggaran 2012.

Sekretaris PU Manado, Marthen Kandouw mengatakan, meski telah ada pengumuman dengan ditetapkan sebagai calon pemenang tender pada beberapa waktu lalu, namun para pihak ketiga lainnya tetap diberi kesempatan untuk melakukan sanggahan selama 5 hari.

“Pada masa tersebut, PU Manado melalui panitianya, akan menunggu dan melayani penawaran dari peserta tender lain yang ingin menyanggah keputusan panitia tender sesuai prosedur yang berlaku. Jika masa sanggah terlewati dan tidak ada sanggahan, maka calon pemenang baru ditetapkan sebagai pemenang tender yang resmi menggarap beberapa proyek fisik tersebut,”katanya.

Pernyataan tersebut yang disampaikan Kandouw, setelah sebelumnya PU Manado merilis nama-nama yang telah resmi menggarap sejumlah proyek di PU yang bernilai total Rp 80 miliar. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading