Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

PU Kota Manado Siapkan Anggaran Rp 650 Juta Pandu

Aldi Mawitjere   |   22 April 2012 – 11:28 WITA
Sekretaris PU Manado

Sekretaris PU Manado Marthen Kandouw

MANADO, (manadotoday.com) –Dinas Pekerjaan Umum Kota Manado tahun 2012 ini telah menganggarkan  sekitar Rp 650 Juta untuk rehabilitasi akses masuk  dan drinase  kawasan relokasi Kelurahan Pandu, Kecamatan Mapanget.

“Dimana alokasi anggaran sekitar Rp 650 Juta itu, dibagi dalam dua kegiatan yakni  peningkatan saluran di kawasan rumah siap huni Pandu Rp 400 Juta dan Rp 250 juta untuk akses jalan pandu menuju tugu Adipura,”ujar Sekretaris PU Marthen Kandouw.Hanya saja, realisasi proyek tersebut masih menuggu proses tender yang akan dilaksanakan akhir Mei mendatang. Untuk pengumuman lelang kata mantan Sekretaris PU Tomohon itu, akan diumumkan lewat LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik).

Seperti diketahui warga direlokasi pinda ke Kelurahan Pandu itu diantaranya mereka yang tinggal di daerah rawan bencana yakni masyarakat Karame dan Sindulang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading