Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

PU Tambah Fasilitas MCK untuk Pengungsi

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 08:14 WITA
kadis PU tomohon

Ir Enos Pontororing MSi

Tomohon Today- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon lewat Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengungsi akibat letusan Gunung Lokon.

Kepala Dinas PU Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengungkapkan, pihaknya terus menambah fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK).

‘’Kami membuat WC dan Kamar Mandi di dua lokasi yakni di lokasi pengungsian Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta lokasi Balai Pertemuan Umum Kantor Camat Tomohon Tengah. MCK ini sangat dibutuhkan dalam pengungsian,’’ terang Pontororing.

Pihak Departemen Pekerjaan Umum juga lanjut Pontororing, memberikan banyuan dengan membuat WC dan kamar mandi walaupun sederhana di tiga lokasi, masing-masing Aula Tunas Karya Tomohon, Fakultas Hukum UKIT Tomohon dan Kelurahan Woloan II.

Penampungan air juga tak lupa didistribusikan. Ember dengan kapasitas 80 liter beserta gayung telah didistribusi ke lokasi-lokasi pengungsian. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading