Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PU Tindak Lanjut MoU Dengan Kepolisian

Staff Manado Today   |   6 Juli 2012 – 08:21 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Sosialisasi Nota Dan Pedoman Kesepahaman Antara Kementerian Pekerjaan Umum RI Dengan Kepolisian RI Tentang Pengamanan Penyelenggaraan Infrastruktur Bidang Pekerjaan Umum.

Pelaksanaan Sosialisasi Nota dan Pedoman Kesepahaman antara Kementerian Pekerjaan Umum RI dengan Kepolisian RI tentang Pengamanan Penyelenggaraan Infrastruktur Bidang Pekerjaan Umum diselenggarakan  di Hotel Aryaduta Manado.Menurut Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XI Manado Ir. FEJ Wenur, maksud dan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini untuk memberikan gambaran dan pedoman bagi para pihak terkait, dalam hal ini adalah Kementerian Pekerjaan Umum dan Kepolisian RI.

Dalam pengamanan penyelenggaraan infrastruktur bidang pekerjaan umum, serta untuk mewujudkan pengamanan penyelenggaraan infrastruktur bidang pekerjaan umum secara efektif dan efisien serta berkualitas.

“Sedangkan ruang lingkup nota kesepahaman ini sendiri meliputi, pertukaran informasi berkaitan dengan pengamanan penyelenggaraan infrastruktur bidang pekerjaan umum,” kata Wenur.

Juga ditambahkan Wenur, kegiatan pengamanan juga dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap penyelenggaraan infrastruktur bidang pekerjaan umum.

Lanjut dikatakan Kepala Balai, pencegahan dan atau penindakan terhadap penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran hukum, peningkatan koordinasi penanganan informasi, laporan dan pengaduan masyarakat.

“Sosialisasi ini sangat diharapkan dapat diselenggarakan kembali untuk lebih memperdalam pengertian dan pemahaman dari nota kesepahaman ini, khususnya bagi para penyelenggara jalan, pemakai jalan dan pihak kepolisian,” tukasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading