Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Puasa, Pemprov Sulut Kurangi Jam Kerja PNS

Tonny Sumakul   |   23 Juli 2012 – 15:14 WITA
Gubernur Sulut

Pemprov Sulut kurangi jam kerja PNS di bulan puasa

MANADO, (manadotoday.com) – Guna menghormati para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sementara menjalankan ibadah puasa, Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), mengurangi jam kerja para abdi negara yang berpuasa tersebut.

Menurut Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, pengurangan jam kerja ini, seperti biasanya masuk Pukul 8.00 Wita, kini menjadi pukul 09.00 Wita. Begitu juga dengan jam pulang yang biasanya Pukul 16.00 Wita dimajukan menjadi Pukul 15.00 Wita.

“Ini untuk menghormati para pegawai yang sementara menjalankan ibadah puasa,” kata Kansil.

Lanjutnya mengatakan, sangat diharapkan kepada seluruh pegawai, dengan dilakukan pengurangan jam kerja ini, agar tetap meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat.

“Jam kerja boleh berkurang, namun kinerja harus tetap ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara itu, pengurangan jam kerja ini disambut baik para pegawai di “gedung putih” Sulut, yang sementara menjalankan ibadah puasa.

“Kami menyambut baik akan program pengurangan jam kerja ini. Namun kami akan tetap menjalankan tugas kami sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Santo, salah satu PNS Pemprov Sulut yang sementara menjalankan ibadah puasa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading