Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Pukul 10, Paripurna Pengesahan Tatib DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 02:25 WITA

Manado Today – Memaksimalkan waktu yang semakin sempit, setelah melewati pembahasan Panitia Khusus (Pansus), draf Tata Tertib DPRD dibahas secara marathon hingga tadi malam. “Penetapan Tatib akan dilaksanakan Selasa (18/01/2011) pukul 10.00 WITA, melalui rapat paripurna DPRD Sulut,”jelas Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan kepada manadotoday.

Ketua tim kerja Tata Tertib DPRD Sulut Drs. Eddyson Masengi menyebutkan, penuntasan pembahasan Tatib akan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna, sebab ada beberapa pasal dalam Tatib yang harus dilakukan penyeragaman pemahaman.

“Harus ada sinkroniasi pemahaman terhadap aturan sebagai hasil pembahasan tim perumus yakni Ketua Komisi I Jhon Dumais, Ketua Badan Legislatif Viktor Viktor Mailangkay, STH, MH, dan Anggota Komisi I Herry Tombeng, SH,” kata Masengi.

Sekertaris DPRD Sulut Adrianus N Watung SH menyebutkan tidak ada  penundaan rapat Paripurna untuk Selasa (18/01/2011). “Sesuai putusan Banmus, paripuran dilaksankan Selasa dan mengenai pasal-pasal yang masih diperbicangkan akan diselesaikan dalam Rapat Paripurna sebentar,”pungkas Watung. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading