Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Pukul Pengunjung Pub, Warga Dendengan Dalam Diganjar 9 Bulan

Manado Today   |   22 November 2010 – 19:00 WITA

Manado Today – Majelis hakim yang diketuai Verralyda Lihawa SH menjatuhkan hukuman 9 bulan terhadap Donny Sahe alias Bita (29) warga kelurahan Dendengan Dalam lingkungan IV Kecamatan Tikala, karena menganiaya Hendra Dunggio.Putusan ini lebih ringan dari tuntutan JPU Maryanti Lesar SH yaitu 1 tahun penjara karena melanggar pasal 170 ayat (1) KUHP.
Kejadian ini bermula pada Kamis 5 Agustus 2010 silam, sekitar pukul 01.30 wita tepatnya di Pub Laguna.

Saat itu, korban yang datang bersama Thalib, masuk kedalam pub dan memesan minuman kemudian beberapa saat kemudian Thalib keluar dari dalam pub untuk menelepon.

Saat korban keluar untuk menengok Thalib, rupanya sudah terjadi keributan dimana terdakwa serta Dodit dan Apet (Masih dalam pencarian_red) sementara menggebuki temannya tersebut.

Melihat hal tersebut, korban buru-buru masuk kedalam pub, namun naasnya para terdakwa melihatnya dan kemudian mengeroyoknya, dengan cara memukul dan menendang tubuh korban berulang kali. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading