Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Puluhan Karyawan RS Pancaran Kasih Mengadu ke DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 03:04 WITA

Manado Today – Diakibatkan dua bulan belum menikmati uang gaji, (rabu 29/09/2010) puluhan karyawan RS Pancaran Kasih Manado, melaksanakan pengaduan ke DPRD.

Salah satu anggota dewan Sulut dari komisi empat yang membidangi kesejahteraan rakyat Benny Ramdani, ketika di mintai keterangan tentang masalah ini menuturkan bahwa komisi empat sendiri belum dapat mengambil keputusan karena ini baru pengaduan yang bersifat sepihak,tetapi komisi empat akan berusaha menjadi fasilitator untuk mempertemukan pihak-pihak terkait ,diantaranya pihak pelapor yaitu karyawan rumah sakit,pihak rumah sakit,dinas kesehatan,dinas tenaga kerja,beserta pemerintah provinsi,Ramdani juga berharap agar pertemuan ini akan mendapatkan solusi terbaik bagi semua pihak. (Alvian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading