Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Puluhan Kontraktor Perebutkan 23 Paket Proyek di PU Tomohon

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 09:37 WITA

Tomohon Today – Memasuki proses lelang proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon, yang kini sudah pada tahap pemasukan berkas. Sebanyak 23 paket dari dana sekitar Rp 45 miliar, diperebutkan puluhan kontraktor baik dari Tomohon maupun daerah lain seperti Manado, Bitung, Minahasa dan daerah lainnya.Proses penawaran sesuai jadwal, akan berakhir 6 April mendatang.

“Para kontraktor saya minta agar tidak salah memasukkan dokumen penawaran. Harus sesuai dengan jenis pekerjaan. Waktu lalu masih banyak yang salah memasukkan dokumen. Jadi, tahun ini saya harap tidak terjadi seperti itu lagi,’’ jelas Kadis PU Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi.

Diketahui, proses lelang di Dinas PU Tomohon dilakukan secara terbuka, dimana para kontraktor bebas melakukan penawaran, asalkan sesuai dengan mekanisme atau jenis pekerjaan.

Sementara Ketua Panitia Pelelangan Roy Tangkawarouw ST, meminta agar para kontraktor memasukkan berkas dengan teliti.

‘’Sekali lagi, jangan salah memasukkan dokumen penawaran, sebab itu nantinya akan merugikan kontraktor yang bersangkutan,’’ tukas Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Tomohon ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading