Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pulukadang: Lombok-Simbar adalah Pemimpin yang Pluralis

Redaksi Manado Today   |   4 Juli 2010 – 23:28 WITA

Amurang Today – Dukung demi dukungan terus saja mengalir pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Prof Dr JLL Lombok SH MSi dan Kartini TH Simbar. Kali ini dukungan datang dari umat muslim di Minsel yang bertekad dan sepakat mendukung pasangan yang dianggap pluralis ini.Dan, salah satu tokoh muslim yang siap memenangkan pasangan berjuluk SeJATI (Setulus Jan & Tine) ini adalah H Prof Drs Isakh Pulukadang. Dengan tekad yang kuat, Pulukadang memandang kalau Prof Lombok dan Simbar adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Minsel saat ini. “Syarat menjadi pemimpin salah satunya adalah figur yang jelas. Dan kita semua yakin dan percaya kalau Prof Lombok dan Ibu Simbar adalah figur yang jelas di masyarakat. Apalagi keduanya pemimpin yang pluralis,” kata mantan PR III Unsrat itu.
Bahkan, kata mantan anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Golkar (FPG) ini, sosok Prof Lombok sudah tidak bisa diragukan lagi dalam memimpin, apalagi punya intelektual tinggi. “Siapa yang tidak kenal Prof Lombok. Sebagai putra desa, tapi mampu menjadi Rektor,” puji tokoh senior Golkar itu.
Hal itu jugalah yang ditekankan Pulukadang ketika bertemu dengan umat muslim di Minsel dalam rangka sosialisasi visi dan misi pasangan Lombok-Simbar ini, yang digelar akhir pekan lalu. “Prof Lombok dan Ibu Simbar adalah sosok yang sangat menghargai orang lain, sehingga kerukunan umat beragama di daerah ini akan terus dipelihara dan dijaga oleh keduanya. Karena itu, saya mengajak umat muslim di Minsel untuk bertekad memenangkan pasangan Lombok-Simbar, untuk Minsel yang lebih baik dan sejahtera,” tukas Pulukadang.
Umat muslim pun sepakat dan merespon baik program yang ditawarkan Lombok-Simbar ini, sehingga mereka pun siap memenangkan pasangan yang dianggap paripurna ini. “Prof Lombok dan Ibu Simbar jelas konsepnya untuk membangun Minsel yang kaya sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Karena itu tidak salah jika kita sepakat memenangkan pasangan ini,” ujar H Ismail Mudin dan Yotje Pomalato, dua tokoh muslim Minsel.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading