Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Arus Balik, Trans Sulawesi Mulai Padat

Redaksi Manado Today   |   13 September 2010 – 20:56 WITA

Manado Today – Senin (13/09/2010) menjadi puncak arus balik setelah sebagian warga Manado, Minahasa Bitung serta beberapa wilayah lain mengakhiri liburan Idul Fitri. Kondisi ini ditnadai dengan peningkatan yang signifikan lalulintas kendaraan baik roda dua dan empat atau lebih, menuju arah Manado dan terutama kendaraan yang berasal dari wilayah Kotamobagu dan Gorontalo.
Menariknya, arus balik yang  didominasi kendaraan roda dua ternyata dilengkapi peralatan darurat, seperti pompa ban dan serta perlengkapan lainnya yang menunjang kelancaran perjalanan.
“ Kami sekelurga dari kotambobagu dengan mengunakan sepeda motor, “ ujar Isya Mokoagow saat bersitirahat di depan MBH Mokupa sambil mengendong anak yang masih Balita.
Antisipasi pihak Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya lonjakan dan meminimalisir tingkat kecelakanaan, yakni dengan mendirikan posko di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Komentar ditutup.

Loading