Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Puncak HUT ke 8 GMIM Tesalonika Perum CBA Gold Estate Mapanget Berlangsung Meriah

Redaksi Manado Today   |   9 Juni 2014 – 22:52 WITA
manado

Ibadah dipimpin bendahara Sinode GMIM, Recky Montong

MANADO, (manadotoday.com) – Rangkaian HUT GMIM Tesalonika Perum CBA bersama pengucapan syukur dan Hari Pentakosta baru-baru ini berjalan lancar.

Ibadah puncak yang dipimpin oleh Bendahara Sinode GMIM Sym Recky Montong STh turut dihadiri oleh Bupati Minut yang diwakili oleh Kadis Koperasi dan UKM, anggota DPRD Sulut Netty Pantouw dan keluarga, Kumtua Mapanget, mantan pendeta dan pelsus, serta seluruh anggota jemaat dari kolom 1-12.

Sym Montong sendiri dalam kesempatan itu mengajak jemaat untuk memaknai kehadiran Roh Kudus dalam kehidupan sejari-hari dan memancarkan sinar Kristus dalam setiap tindakan dan laku kita.

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT Dra Thelda Karisoh Robot menjelaskan semua rangkaiaan lomba dan kegiatan yang sudah dilaksanakan sesuai jadwal lomba yang direncanakan dimana semua lomba ditutup dengan lomba paduan suara antar kolom.

“Semua lomba sudah berjalan baik dan lancar dalam sukacita iman memaknai penyertaan Tuhan pada jemaat Tesalonika yang kini sudah berusia 8 tahun. Kami pula bersyukur semua jemaat ikut ambil bagian dalam setiap rangkaian acara ini seperti pujian dari semua  pemenang lomba,”tandas istri terkasih Pdt Nico Karisoh STh yang juga pendeta pelayanan di Jemaat Tesalonika.

Sementara itu Ketua BPMJ Pdt Vera Awuy Rombe Mth menyatakan usia 8 tahun adalah usia yang masih cukup belia namun didalamnya ada kesinambungan sebagai sesama anggota jemaat.

“Karenanya mari kita semua sebagai sesama anggota jemaat saling menopang terutama saat ini jemaat sementara dalam upaya pembangunan gedung gereja,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jemaat Pnt I Mantouw membacakan sejarah jemaat  Sym Netty Pantouw membawa sambutan dari jemaat.

Usai ibadah dilanjutkan dengan lelang bahan natura dan santap kasih bersama anggota jemaat.(*/mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading