Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Pusat Kota Kotamobagu Sepi

Redaksi Manado Today   |   11 September 2010 – 17:58 WITA

Kotamobagu Today – Pusat Kota Kotamobagu yang setiap harinya ramai dengan pengunjung dan juga ramai dengan aktifitas lalulintas, saat ini terlihat sepi di hari kedua Idul Fitri ini.Hendry salah satu warga Kotamobagu mengatakan, memang hal ini sering terjadi disaat hari raya lebaran. Sebab sebagai wilayah mayoritas Muslim di Sulut, hari raya seperti ini, orang-orang kebanyakan masih berkumpul di rumah masing-masing.

“Setiap tahunnya seperti ini, dimana suasana ibukota Bolmong raya ini, sunyi,” kata Hendri, Sabtu (11/09/2010).

Lanjutnya lagi, memang juga, dalam hari raya ini, sering dijadikan sebagai ajang bersilahturahmi antar keluarga, maupun kerabat. Jadi itu sebabnya orang-orang kebanyakan hanya berkumpul di rumah masing-masing.

Ia menambahkan, biasanya juga aktifitas masyarakat bengangsur normal, setelah satu minggu perayaan idul fitri, dimana masyarakat Kotamobagu, sudah kembali ke aktifitasnya.

“Mungkin satu minggu setelah hari raya, suasana kota kembali normal,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading