Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pusat Kucurkan Rp 11 M Untuk Air Bersih Kecamatan Sultra

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 14:33 WITA
Amurang Today – Air bersih yang telah lama di nanti nantikan oleh warga yang ada di kecamatan Suluun dan Tareran (Sultra) dalam waktu dekat ini akan segera terjawab, menyusul disetujuinya permohonan bantuan dari pemerintah pusat.
Jeferson Runtuwene SH. anggota DPRD Minsel dapil IV kepada manadotoday selasa (02/03/2011), menyebutkan saat ini pihaknya telah berhasil memperjuangkan dana air bersih sebesar Rp 11 Miliar sebagai bantuan pemerintah pusat.
“Sudah di setujui oleh pemerintah pusat dan dalam waktu dekat ini di desa desa yang ada dikecamatan Sultra tersebut akan di bangun instalasi air bersih dengan anggaran 11 milyar,”ujar Runtuwene. (dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading