Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Puskesmas di Lembeh Bakal Miliki Ruagan Rawat Inap

Aldy Monareh   |   19 Mei 2012 – 16:59 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Perhatian pemerintah Kota terhadap masyarakat yang mendiami Pulau Lembeh untuk pelayanan kesehatan, patut di apresiasi. Betapa tidak, guna memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, Puskesmas yang ada di Pulau Lembeh akan memiliki ruangan rawat inap.

“Penting puskesmas miliki rawat inap. Tujuannya agar memudahkan warga untuk berobat dan melakukan medical chek up sehingga tidak akan mengeluarkan biaya besar,” ujar Wakil Walikota Bitung, M.J. Lomban.

Tentunya, Puskesmas yang akan memiiki rawat Inap ini kata Lomban, juga akan ditambah dengan tenaga medis seperti dokter dan perawat, agar benar-benar pelayanan Kesehatan di Pulau Lembeh ini akan sesuai harapan masyarakat.

”Intinya agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan baik, apalagi lokasi Pulau Lembeh yang jauh dari rumah sakit, karena harus menyeberangi laut sehingga sudah sepatutnya pelayanan Kesehatan bisa menjangkau masyarakat luas,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading