Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Puskesmas Girian Weru Bitung Perlu Perhatian

Aldy Monareh   |   19 Januari 2012 – 17:36 WITA

Salah satu ruangan Puskesmas Girian Weru yang perlu mendapatkan perhatian

Bitung, (manadotoday) – Bangunan Puskesmas Girian Weru Kecamatan Girian perlu mendapat perhatian pemerintah. Pasalnya kondisi salah satu ruangan memprihatinkan.
Terpantau, Kamis (19/1/2012), di salah satu ruangan, yakni ruang tunggu poliklinik umum, kondisi loteng sudah bocor, sehingga jika hujan otomatis air akan menggenangi ruangan tersebut.
Salah satu staff di Puskesmas tersebut ketika bersua dengan manadotoday, mengungkapkan bahwa kondisi ini sudah berlangsung lama.
”Ini sudah lama Berlangsung, sebab pembangunan gedung ini juga sudah tergolong lama. Dan hingga kini belum ada perbaikan, sehingga jika hujan kami harus ekstra kerja mengeringkan ruangan ini,” ujarnya.
Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Vonny Dumingan, mengungkapkan bahwa pada tahun ini Pemkot Bitung melalui Dinas Kesehatan telah menganggarkan pembangunan Rehab Gedung di sejumlah Puskesmas.
”Ini akan jadi prioritas, agar tidak akan menghalangi pelayanan terhadap masyarakat,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading