Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Putra Pandeirot, Libero Pengagum Berat Paolo Maldini

Ardi Kalumata   |   2 Juni 2012 – 21:09 WITA
toar pandeiroth

Putra Pandeirot

DI usia masih tergolong belia (14 tahun), remaja yang baru saja lulus dari SMP Negeri 1 Tomohon ini sudah menunjukkan prestasi di cabang olahraga terpopuler yakni sepak bola.

Bermain di posisi libero, membuat Putra Pandeirot, anak pertama dari pasangan Toar Pandeirot SPd dan Mersi Simbar ini sangat ditakuti lawan. Bermain tenang dan sangat disiplin, membuat pengagum berat Paolo Maldini ini sulit dilewati pemain lawan.

Ini terbukti dengan penampilannya di EE Mangindaan Cup U-18 membawa panji Wenang Perkasa yang di final menundukkan Bina Taruna.

Pria kelahiran 22 Agustus 1997 ini mengaku bercita-cita menjadi pemain sepak bola yang handal dan menjadi orang yang berguna bagi Tuhan, orang tua, bangsa dan Negara serta bagi orang lain.

‘’Saya banyak menonton pertandingan Maldini dan banyak mengadopsi gaya pemainannya.Memang posisi saya sama dengan dia yakni pemain belakang di Timnas Italia maupun Klub AC Milan,’’ ungkap Milinisti ini sedikit malu-malu.

Putra sendiri, di Klub Wenang Perkasa U-18 merupakan pemain termuda. Meski begitu, ia sudha bias mengimbang permainan lawan dan sudah pandai membaca permainan. Sang pelatih pun terkagum-kagum pada bakat dan semangatnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • henry lampah mengatakan:

    mantap bro,…..God always be with you,……..get ur dream come true,……

  • Vandy Pandeiroth mengatakan:

    Kami doakan cita2mu menjadi kenyataan, berguna bagi keluarga, masyarakat, bagi bangsa dan negara, dan terutama kpd Tuhan. Tetap semangat,… sukses buat Putra Pandeirot,…
    salam,
    idebaru2.blogspot.com

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading