Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Raih Kota Sehat, Lumentut Apresiasi Warga Manado

Aldi Mawitjere   |   16 November 2011 – 07:33 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado DR Vicky Lumentut

Manado, MTC – Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan warga kota sehingga penghargaan kota sehat bisa diraih kembali. GSVL sapaan akrab Lumentut berharapan kedepan Piala Swasti Saba Wistara yang merupakan penghargaan tertinggi Kota Sehat dapat diraih oleh Kota Manado.
“Dengan diraihnya Kota sahat, tentunya akan lebih memotifasi kita semua untuk terus berbenah. Dan saya berhatap penghargaan swasti saba wistara bisa kita dapatkan,”ujar Walikota.
Sepeti diketahui Rabu (16/11/2011) piala kota sehat akan diarak keliling kota. Makanya, Pemerintah Kota meminta maaf sebelumnya kepada semua pengguna jalan apabila nanti dalam arak-arakan Piala Kota Sehat terjadi kemacetan, untuk dapat dimaklumi.
“Koordinasi dengan semua pihak terkait dalam hal ini pihak kepolisian tetap dilaksanakan. Agar arus lalu lintas dapat berjalan normal dan baik,”terangnya.
Ditambahkannya, Manado Kota bersih, aman, sehat dan menyenangkan, serta penghargaan Swasti Saba Wistara akan diraih oleh Kota Manado nantinya berkat dukungan warga. Sedangkan Kota Manado meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda dengan memenuhi 5 tatanan dari 9 tatanan yang ada. (ald)
Untuk itu ada 9 tatanan yang harus terus dilakukan penataannya yakni :
1.Kawasan Pemukiman
2.Sarana dan Prasarana Umum
3.Kawasan Sarana Lalu Lintas tertib dan pelayanan transportasi
4.Kawasan Hutan sehat
5.Kawasan industri dan perkantoran sehat
6.Kawasan pariwisata sehat
7.Ketahanan pangan dan gisi
8.Kehidupan masyarakat yang sehat dan mandiri
9.Kehidupan sosial yang sehat.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading