Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Raih suara terbanyak, Sumual Pimpin PGRI Mitra

Staff Manado Today   |   10 September 2011 – 10:45 WITA
Olvie Sumual

Dra Olvie Sumual MPd

Ratahan Today – Setelah melalui pemungutan suara dari anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), akhirnya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disppora) Olvie Sumual MPd, terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Mitra, dengan mengumpulkan suara terbanyak.

Pemilihan Pengurus PGRI Mitra periode 2011-2016, yang dibuka oleh Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2), akhirnya menetapkan Sumual sebagai Ketua PGRI Mitra. “Sumual mengungguli dua kandidat lainnya yakni Dra Femy Pangkerego MPd, yang tak lain adalah Sekdis Dikpora Mitra dan juga Sem Tampinongkol.

T2, dalam sambutannya pada pembukaan Konferensi PGRI Mitra berharap pada pemilihan tersebut akan menentukan pemimpin yang benar-benar berkualitas dan mampu bersinergi dengan Pemerintah guna pelaksanaan pembangunan pendidikan di Mitra. “Saya harap pada kesempatan ini bisa terpilih pemimpin yang berkualitas untuk membangun pendidikan di daerah serta mampu memperjuangkan kesejahteraan para guru,” kata T2.

Sementara itu, Sumual saat dimintai tanggapannya mengatakan, ini adalah tantangan baginya setelah terpilih sebagai Ketua PGRI, yang akan dijalankannya sebaik mungkin demi kepentingan para guru di Mitra.

“Jelas ini tantangan bagi saya, dan tentunya saya harus siap karena sudah dipercayakan oleh anggota untuk memimpin PGRI Mitra. Dan yang terutama bagaimana memperjuangkan kesejahteraan para guru, yang pasti saya akan lakukan yang terbaik untuk guru di Mitra,” tandasnya.

Hadir pada Konferensi tersebut, Ketua PGRI Sulut yang juga Anggota DPD RI utusan Sulut Drs Alvius Lomban. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading