Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Rakyat Tomohon akan Polisikan Abdulah Hehamahua

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 19:32 WITA

Tomohon Today – Merasa disakiti dengan pernyataan Abdulah Hehamahua saat dialog siang di Metro TV, rakyat Tomohon akan mempolisikan penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Abdulah sendiri saat dialog di Metro TV mengatakan bahwa rakyat Tomohon sedang sakit karena masih memilih Walikota yang sudah ditahan KPK.

”Pak Abdulah telah melukai hati rakyat Tomohon. Pernyataan ini sebetulnya cermin penegakan hukum kita yg sakit ,karena seorang penasehat KPK 2 periode menjastifikasi rakyat bersalah terhadap pilihan politiknya dengan asumsi-asumsi. Di samping itu sangat tidak mengedepankan azas praduga tak bersalah. Cara pandang seperti ini sangat merugikan rakyat dan membuktikan hukum memang hanya tajam ke bawah,” tegas

Ketua Forum Peduli Kota Tomohon Theodorus M Tuerah didampingi sekretaris Jeffrie Polii SIK.

Ditambahkan keduanya, pernyataan tersebut telah menghina hak politik masyarakat Tomohon yang dijamin konstitusi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Kid Van Manado mengatakan:

    Hak rakyat Tomohon membela harga dirinya. Jika hendak mempolisikan Abdulah Hehamahua haruslah punya alasan dan bukti yang kuat. Pakailah kecerdasan sebagai rakyat biasa yang punya kemampuan dan bukan mengutamakan emosi sebagai warga kota Tomohon. Di lain sisi renungkanlah pernyataan Hehamahua sebagai cermin diri warga Tomohon dalam mengambil peran politik demi kemajuan kota Bunga. Satu hal terpenting: bangunlah kota Tomohon mulai dari diri sendiri yang tidak hanya peduli “popoji sandiri” tapi juga mewujudkan kasih terhadap orang lain sebagai manusia ciptaan Tuhan.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading