Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Rambi Belum Resmi Mengundurkan Diri !

Redaksi Manado Today   |   9 Februari 2011 – 19:49 WITA

Ratahan Today – Pernyataan pengunduran diri ketua GAMKI Minahasa Tenggaran (Mitra) Veppy J Rambi SPt, beberapa waktu silam ternyata hanya melalui pesan singkat (SMS) dirinya, yang ditujukan kepada ketua DPW GAMKI Sulut Goinpeace Tiumbel. Hal ini diungkapkan Rambi pada manadotoday Rabu (09/02/2011). 

“Pengunduran diri saya baru berupa SMS kepada ketua GAMKI Sulut, dan ini disebabkan ada intervensi secara pribadi dari pengurus GAMKI Sulut kepada saya,” jelas Rambi.

Sementara itu, salah satu pemerhati GAMKI Robby Lumbu, ST menyebutkan, sudsah saatnya GAMKI Mitra melaksanakan rapat khusus dan tidak membuat polemik berkepanjangan.

“Jika semakin berkepanjangan, tentu akan berpengaruh bagi bagi Internal GAMKI Mitra. Saya sarankan agar secepatnya dilakukan konsolidasi sehingga tidak ada yang dirugikan dan sesama pengurus GAMKI baik di Mitra dan Sulut, agar jangan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang memperkeruh situasi, ” jelas Lumbu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading