Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Ramdhani : Pengusaha Wajib Bayar THR !!

Manado Today   |   14 Agustus 2011 – 02:40 WITA

Manado Today – Personil Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, yang membidangi kesejahteraan masyarakat (Kesra), Benny Ramdhani, menegaskan, bahwa setiap pengusaha dan perusahaan wajib membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan, apalagi instansi pemerintah sudah mengeluarkan sikap tegasnya terkait kewajiban di setiap hari raya keagamaan itu.

Ramdhani : Pengusaha Wajib Bayar THR !!

Benny Ramdhani

“THR wajib dibayarkan pengusaha dan perusahaan karena itu merupakan hak karyawan. Dan idealnya dibayarkan satu  atau dua minggu sebelum hari raya, karena pada hari tersebut kebutuhan warga meningkat,” tandas Ramdhani.

Ia juga mengatakan, agar kaum kapitalis jangan coba-coba untuk tidak membayarkan hak para karyawan tersebut, karena kaum buruh telah berperan penting memberikan kontribusi dan keuntungan yang besar bagi perusahaan tempat mereka bekerja.

”Jika ada perusahaan yang mengindahkan akan diberikan sangsi tegas sesuai aturan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading