Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut

Ramdhani : WTP Ke-dua Jawab Sinisme Segelintir Orang

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 10:09 WITA
benny ramdhani

Benny Ramdhani

Manado Today – Keberhasilan yang diraih pemerintah provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam pengelolaan keuangan daerah dan meraih opini WTP ke dua, membuktikan bahwa tata kelola pemerintahan dan keuangan provinsi Sulut sangat baik. Hal ini juga menjawab sinisme segelintir orang yang meragukan pemprov Sulut bisa meraih WTP pada 2010 lalu.

Demikian menurut Anggota Deprov Sulut Benny Ramdhani.

”Opini WTP yang diperoleh adalah hasil kerja keras pemerintah daerah dibawah kepemimpinan SHS dan DPRD Sulut, serta peran serta dan dorongan masyarakat Sulut,” tandas Ramdhani.

Dipaparkan Ramdhani, ada dua hal yang sangat spesifik pemprov Sulut meraih WTP, yang pertama WTP bukan hanya sekedar penghargaan atas tata kelolah keuangan namun juga menjadikan mental dan perilaku serta budaya penyelenggara pemerintahan akan lebih baik. Kedua menjawab sinisme segelintir orang yang meragukan pemprov Sulut meraih WTP pada 2010 lalu, sebab waktu itu adalah momentum dilaksanakannya Pilgub.

”Maka diraihnya WTP kedua kali otomatis akan menjawab sinisme publik yang meragukan pemprov Sulut meraih WTP 2010 lalu, karena ini murni penilaian BPK atas tata kelola pemerintahan dan keuangan pemerintah provinsi yang baik dan tidak ada kaitannya dengan Pilgub,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading