Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Ramdhani :Yang ingin mengganti Sualang adalah Orang Terdekatnya

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 10:46 WITA

Manado Today – Pasca pelaksanaan Pilgub Sulut yang baru saja digelar sejumlah pimpinan Parpol Sulut terus saja digoyang dengan isu penggantian ketua partai. Salah satunya melanda PDI P, Partai berlambang Moncong putih yang dinakhodai Fredy H Sualang.

Isu pergantian terhadap The Godfather PDIP Sulut itu, kian kuat menyusul kekalahan jagoan partai ini di Pilgub Sulut, 3 Agustus lalu.

Kendati begitu, Benny Ramdhani politisi Gedung Cengkih yang berasal dari PDI P menilai, isu penggantian Ketua PDI P dihembuskan oleh orang-orang terdekat Sualang saat ini.

” Saya nilai orang yang ingin menggantikan pososi Sualang adalah orang-orang terdekatnya yang berada di struktur DPD,” ungkap Rhamdani.
Sebenarnya Ramdhani mengatakan bahwa isu penggantian Sualang sudah berhembus beberapa  tahun lalu ketika Ketua PDI P di rawat di Singapura.
” Isu penggantian Sualang sebenarnya sudah lama di hembuskan ,dan isu yang dihembuskan saat ini hanyalah pengulangan isu lama yang memakai momentum pilkada untuk melengserkan Sualang sebagai ketua DPD PDI P Sulut,” terang Ramdhani.
Ramdhani juga mencurigai bahwa kekuatan di luar struktur PDI P yang dinilai seolah -olah menginginkan penggantian Sualang hanya sebagai kamuflase saja.
” Jangan jangan mereka hanya meminjam kekuatan luar yang di luar struktur PDI P,seolah olah menginginkan Sualang lengser dan mendesak di gelarnya Konverdalub untuk mempertanggung jawabkan kekalahan PDI P dalam pilgub dan pilkada di sejumlah daerah di Sulut,padahal sebanarnya orang-orang yang 3sedang menggoyang Sualang adalah orang-orang terdekatnya saat ini,” beber Ramdhani. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading