Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Manado

Rangkaian Kegiatan Walikota dan Wawali Manado

Aldi Mawitjere   |   20 April 2012 – 19:25 WITA
sma 9 manado

Walikota membuka naskah ujian terakhir di SMA 9 Manado

HARI terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/sederajat, Kamis (19/4) kemarin, Walikota Manado Dr GSV Lumentut MSi berkesempatan membuka naskah UN di SMA Negeri 9 Manado.

wakil walikota manado

Pembukaan Naskah Ujian Dinas di SMA Negeri I Manado

Selanjutnya melakukan pemantauan di SMA Aquino Manado. Dihadapan peserta UN yang tampak tegang, sambil tersenyum GSVL berkata ‘success for you’.

kantin

Kantin kejujuran

Siswa pun merespons sapaan Walikota pilihan rakyat yang merakyat ini dengan cara berdiri dan memberi penghormatan. Tak lupa, Walikota mengucapkan terima kasih kepada para siswa dan seluruh guru di Kota Manado serta seluruh tenaga pendidik yang berhasil melaksanakan UN sampai pada hari terakhir dengan kondisi aman, tertib dan lancar.

e-KTP di manado

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Kota Manado berkaitan dengan e-KTP di Kec. Tikala

Harapan agar pelaksanaan UN berlangsung dengan baik, aman dan sukses sebelumnya telah disampaikan GSVL saat membuka naskah UN di SMA Negeri 3 Manado, Senin (16/4). Dihadapan sejumlah wartawan, GSVL menyampaikan, dalam UN tahun 2012 ini diharapkan pelaksanaan dan hasilnya lebih baik dari tahun sebelumnya. “Tidak terjadi kebocoran soal, tidak ada guru yang membantu siswa dan tidak ada siswa minta bantuan guru,” terangnya. Dihari yang sama, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan MSM membuka naskah UN di SMA Negeri 1 Manado.

Pemkot Manado bersama Kejaksaan Negeri Manado

Pembicaraan mengenai Lahan 16 persen Pemkot Manado bersama DPRD Manado dan Kejaksaan Negeri Manado

Usai mengunjungi sejumlah sekolah di Manado pada hari terakhir UN, Walikota bersama Wawali menghadiri kegiatan ibadah Paskah jajaran Pemerintah Kota Manado di Aula Serbaguna Pemkot Manado. Walikota dalam sambutannya, mengajak umat percaya dan seluruh warga Manado agar menjauhkan diri dari fitnah, iri hati dan dengki.

Paskah Pemkot Manado

Sambutan Walikota dalam acara Paskah Pemkot Manado

Pada bagian lain sambutannya, Lumentut mengemukakan bahwa tidak benar Mesjid di eks Kampung Texas akan dibongkar. Sebaliknya, di eks Kampung Texas akan dibangun prototipe rumah ibadah seluruh umat beragama. “Ini sebagai simbol kerukunan dan kebersamaan,” ucap Walikota.

perayaan Paskah pemkot Manado

Wawali Manado bersama para pengisi acara pada perayaan Paskah pemkot Manado

Dilain pihak, sehubungan dengan penertiban baliho dan spanduk Paskah, Lumentut menjelaskan penertiban itu semata-mata untuk keteraturan, ketertiban dan ketaatan terhadap peraturan, bukan untuk mengurangi makna Paskah.

Lumentut juga berharap seluruh elemen masyarakat sampai pada tingkat lingkungan menunjang dan mendukung program Mapalus Kamtibmas.

kunjungan DPRD Rejanglebong di manado

Wawali saat menerima kunjungan Wakil Bupati Karangasem Bali bersama FORPINDA Bali, DPRD Rejanglebong Bengkulu

Selain itu, Lumentut mengatakan bahwa pelaksanaan perekaman e-KTP tidak ada kaitannya dengan doktrin agama tertentu. Namun, itu bertujuan sebagai pelaksanaan perekaman e-KTP dan semata-mata adalah untuk menata administrasi kependudukan menjadi lebih baik.(***)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading