Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Rangkap Empat Jabatan, Wenas Dapat Pujian Warga Sangihe

Redaksi Manado Today   |   24 Oktober 2011 – 12:14 WITA
Ferdinad Wenas

Plt Bupati Sangihe : Drs Ferdinad Wenas SH

Manadotoday.com, Tahuna – Selain menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sangihe, ternyata Drs Ferdinand Wenas SH juga berperan sebagai Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Assisten III. Dengan demikian, ada empat jabatan yang diemban secara bersamaan oleh Wenas.

Inilah yang membuat birokrat yang telah mengabdi selama 16 tahun di jajaran pemerintahan Kabupaten Sangihe, terus mendapat aspresiasi dan pujian dari sejumah warga Sangihe.

“Sebagai warga Sangihe, kami memberi apresiasi bahkan salut kepada pak Wenas, sebab mungkin di jajaran pemerintahan di Indonesia, baru pak Wenas yang menjalankan tugasnya sebagai Plt Bupati, wakil bupati, Sekda dan Assisten III secara bersamaan,” ujar Johny Rompas, salah satu tokoh masyarakat kepada manadotoday.

Dia bahkan meminta kepada para pejabat eselon II, III, dan IV, yang ada di jajaran Pemkab Sangihe untuk mengikuti jejak Ferdinand Wenas, atas kinerja serta pengabdiannya yang tulus bagi daerah dan masyarakat di Kabupaten Sangihe. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading