Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ranperda Pasar Bakal Jadi Perhatian di DPRD Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   4 Januari 2012 – 22:52 WITA

Manado, MTC – Salah satu Rancangan Peraturan Daerah (Renperda) yang akan menjadi perhatian kedepan di DPRD Kota Manado, yakni Pasar. Dimana ranperda untuk mengembalikan Perusahaan Daerah (PD) Pasar ke Dinas.
“Ranperda tersebut kemungkinan bakal dikembalikan lagi PD Pasar ke Dinas,”ujar Sekretaris DPRD Kota Manado Frangky Mewengkang SIP Msi kepada wartawan.
Seperti diketahui, desakan PD Pasar kembali ke Dinas Pasar itu telah didengungkan tahun 2011 lalu, bukan hanya di kalangan DPRD Kota Manado, melainkan juga sejumlah elemen masyarakat.
Padahal sudah berstatus Perusahan Daerah, namun asetnya sebagian besar milik Pemkot Manado. Jadi sudah seharusnya dikembalikan ke Dinas.
“ Karena sebagian besar aset PD Pasar itu milik Pemkot Manado, jadi sudah seharusnya dikembalikan saja ke Dinas, mengingat kontribusi PD Pasar masih jauh dari harapan,”pungkas Ketua Komisi A DPRD Kota Manado, Sultan Udin Musa SH.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading