Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ranperda PD Pasar Manado Dikembalikan ke Dinas Tuai Dukungan

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 11:34 WITA

Manado, (manadotoday,com) – Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang PD Pasar Manado yang akan dikembalikan ke Dinas mendapat dukungan sejumlah pengamat pemerintahan Kota Manado. Seperti halnya dikatakan tokoh Pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd, kepada manadotoday, Kamis (18/01/2012).
Menurutnya, pihak DPRD Manado, harusnya segera menindaklanjuti ranperda PD Pasar untuk dikembalikan ke Dinas. Pasalnya, jika ini dibiarkan berlarut-larut, pendapatan asli daerah diduga akan menguap ke kantong-kantong para petinggi perusahan daerah tersebut.
“Dugaan banyaknya penyimpangan di PD Pasar, bukan lagi hal yang baru. Belum lagi hasil hearing yang dilakukan pihak DPRD Manado bersama PD Pasar seakan-akan tak berujung atau tidak ada penyelesaian akhir,”ujar Widdy sapaan akrab akademisi muda itu.
Lanjut dikatakannya, pihak DPRD Manado ditantang untuk sesegera mungkin mengolkan ranperda PD Pasar ke Dinas sehingga menjadi Peraturan Daearh (Perda).
“Dengan diperdakannya PD Pasar menjadi Dinas Pasar, pengawasan terhadap SKPD dibawah kendali langsung Pemerintah Kota,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading