Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rantung Minta K2P2 Berikan Kontribusi Positif Bagi Pembangunan Bitung

Aldy Monareh   |   28 November 2011 – 20:03 WITA
Pelantikan Pengurus K2P2

Pelantikan Pengurus K2P2

Bitung, MTC – Mantan Gubernur Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Corneles J Rantung, mengharapkan agar Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2), organisasi yang lahir dan tumbuh dalam lingkungan birokrasi dan telah selesai mengabdikan diri bagi negara dan bangsa, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Bitung.
“K2P2 adalah kumpulan Pensiunan di lingkup Depdagri, yang merupakan mantan pejabat dan non pejabat PNS dan juga pejabat non PNS, wajib memberikan sumbangsi saran kepada pemerintah agar kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik, “ ujar ketua pembina K2P2 Sulut ini, pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Kerukunan keluarga pensiunan pamong praja atau K2P2 kota Bitung yang diketuai oleh Drs S.A Sondakh, Senin (28/11/2011).
Diharapkannya pula sebagaimana misi K2P2, menjadikan birokrasi pemerintahan yang bermartabat dan memiliki kredibilitas dan eksistensi menuju pada kesejahteraan masyarakat, melalui wadah ini seluruh anggota K2P2 mampu memberdayakan potensi dimasa tua, dan tetap peka kreatif dan inovatif.
Sementara Walikota Bitung Hanny Sondakh usai melakukan, menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen K2P2 yang memiliki niat tulus membantu menunjang program pemerintah melalui masukan dan saran.
“Saya berharap organisasi ini akan memperkaya pengetahuan dalam upaya menyelesaikan berbagai permasalahan di bidang pemerintahan,” kata Sondakh.
Diketahui Hadir juga dalam acara ini Ketua K2P2 provinsi Sulut Drs Hengky Lengkong, Sekdakot Bitung Drs Edison Humiang,MSi beserta para kepala SKPD. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading