Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rapat Dinas di Pemkot Manado Kini Tidak Bisa Diwakilkan

Aldi Mawitjere   |   24 Februari 2012 – 18:55 WITA
pemkot manado

Rapat dinas di Pemkot Manado kini tidak bisa diwakilkan

Manado, (manadotoday.com) – Rapat Dinas yang dilakukan di Pemerintah Kota Manado, tidak bisa diwakilkan. Demikian dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado, Ir Haefrey Sendoh MSi.
Hanya saja, rapat dinas yang dilaksanakan Jumat (23/02/2012) diruang serbaguna kantor Walikota Manado, hanya dipimpin Asisten I Drs Didi Salendu MSi dan Asisten III Henny Giroth MSi dan Kepala Inspektorat Drs Arnold Kewas, karena Plt Sekot Haefrey Sendoh MSi, melakukan pertemuan mendadak dengan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang.
Menariknya, rapat dinas yang diikuti Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD,Kabag,Camat beserta PPK,PPTK, Panitia Pengadaan dan Bendahara tersebut on time atau tepat waktu. Dengan demikian Pemkot Manado mulai komitmen dengan disiplin waktu.
“Karena pada waktu yang Pak Sekkot ada pertemuan dengan Gubernur, maka rapat dinas dimandatkan kepada kami. Jadi menurut Pak Sekot kita harus komit dengan waktu,”ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Drs Didi Salendu MSi dalam rapat dinas tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading