Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Diwarnai Pemdaman Listrik

Manado Today   |   7 Februari 2011 – 17:10 WITA

Bitung Today – Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Bitung yang digelar Senin (07/02/2011) di ruang rapat paripurna, diwarnai dengan padamnya aliran listrik. Padahal seperti diketahui, pelaksanaan rapat paripurna yang pada intinya membahas kepentingan masyarakat.“Ini sudah sangat keterlaluan, sebab paripurna ini dinilai hanya disepelehkan PLN, sehingga ketika Walikota dan Pimpinan DPRD membacakan hasil pembahasan hampir tidak terdengar, “ terang Ketua LSM Sakti Bitung, Petrus Rumbayan yang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Seperti diketahui juga, satu jam sebelum pelaksanaan rapat Paripurna, aliran listrik sudah padam, dan tentunya aliran listrik sudah bisa diperbaiki sebelum rapat dimulai, karena pelaksanaan rapat paripurna sangat penting untuk didengar masyarakat.

“Belum lagi aktifitas di setiap instansi terbengkalai akibat padamnya aliran listrik, jadi PLN harus memberikan klarifikasi terkait hal ini,” ketusnya.

Dari pantauan manadotoday.com, para peserta rapat paripurna terlihat kegerahan, akibat tidak berfungsinya AC, yang disebabkan matinya aliran listrik. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading